Anda ingin mengetahui tentang teacup pomeranian buy. Sebelum membeli ras anjing kecil nan lucu ini, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Bagi yang belum mengetahui breed tersebut, Anda baiknya mempelajari lebih dahulu. Banyak orang latah membeli tanpa mengenal karakter, pola makan, diet, kesehatan, dan hal penunjang hidup sehingga peliharaan dapat bertahan hingga akhir hayat.

Yang membuat orang tertarik adalah tampilan lucu yaitu tubuh mungil, bulu lebat, serta warna yang cerah, meskipun ada pula yang gelap. Peliharaan ini sering muncul di televisi ketika artis atau selebritis membawa sebuah anjing mungil yang banyak orang menganggapnya masih kecil. Akan tetapi, mereka sebenarnya memelihara ras yang memang memiliki tubuh kecil. Inilah alasan mengapa disebut dengan nama teacup pomeranian.

Anjing berasal dari jenis spitz yaitu breed dengan vitalitas tinggi, karakter loyal, dan tampilan kekar. Selain itu, bagian kepala berbentuk segitiga mancung ke depan dan sepasang telinga tegak. Postur siz ini berkaitan dengan tugas anjing tersebut sebagai pemburu, penjaga, dan penarik kereta salju. Nama pomeranian berasal dari pomeranian yaitu sebuah daerah di area arktik kutub utara. Jadi, asal mula anjing ini adalah untuk pekerja keras.

Akan tetapi, beberapa generasi dan keturunan dari spiz memiliki bentuk tubuh yang pendek lalu semakin kecil karena hasil persilangan. Setelah beberapa kali generasi, muncul jenis pomeranian dengan ukuran tubuh sangat kecil. Dari hasil pengukuran, tinggi anjing tersebut sekitar 20 hingga 28 cm. Selain itu, beratnya adalah antara 1,3 hingga 3,3 kg.

Orang mengira ukuran kecil adalah kekurangan bukan gen unggul. Akan tetapi, ada pihak yang melihat anjing ini berpotensi untuk mengisi pasar tertentu. Mereka yang ingin memiliki puppy selamanya atau dengan kata lain jenis anjing lucu nan mungil yang bisa dipelihara di apartemen atau area sempit. Meskipun bukan ras murni, keberadaan anjing ini memiliki permintaan yang tinggi. Orang tidak perlu repot dengan kAndang besar bahkan mereka bisa membawanya kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>